Cara Sukses Co Working Space

  1. Promosikan Coworking Space Milik Kita

Cara selanjutnya yang mesti dilakukan dalam menjalankan bisnis coworking space adalah tentu saja memperomosikan coworking space kita. Promosi sendiri bisa kita lakukan dengan cara apa saja. Misalnya, jika kita punya kenalan orang-orang start up di kampung inggris , maka kita tinggal promosikan saja secara langsung coworking space kita ke mereka. Atau, jika kita tidak punya kenalan, kita bisa melakukan promosi melalui jejaring media sosial yang ada, seperti Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya.

Saat mempromosikan coworking space kita, disarankan untuk selalu aktif di dunia maya melalui akun media sosial coworking space kita. Selain itu, disarankan juga untuk mempunyai situs (website) khusus untuk coworking space kita. Selain sebagai tempat mempromosikan diri, situs juga berfungsi sebagai media informasi yang lengkap dan bisa diakses secara gratis dan mudah oleh para pelanggan kita.

  1. Berkonsultasilah Kepada yang Sudah Berpengalaman

Cara terakhir yang harus kita lakukan dalam membangun dan menjalankan bisnis coworking space kita adalah berkonsultasi kepada para pegiat coworking space yang sudah berpengalaman. Dengan berkonsultasi kepada mereka, kita bisa mendapat ilmu dan wawasan baru dalam mengembangkan bisnis coworking space yang sedang kita rintis.

Co Working Space

Jika kita tidak mempunyai orang yang bisa kita ajak konsultasi, maka kita bisa mencari informasi seputar bisnis coworking space jasa sumur bor murah di internet, entah itu searching via Google, atau bertanya ke akun medsos coworking space yang sudah terkenal, seperti DILo dan Bandung Digital Valley.

Demikianlah beberapa langkah yang bisa dilakukan dalam upaya menjalankan bisnis coworking space. Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Di samping mendisplinkannya pada hal-hal di atas, disiplinkan dia juga untuk tidak mengganggu kita saat sedang bekerja. Cara untuk memberitahunya dalam hal ini mungkin agak sulit, tapi bila dibiasakan dari waktuk ke waktu dia akan mengerti sehingga dia akan pergi untuk bermain dengan hal lain di luar rumah.

 

Kemudian, selain dibiasakan tidur di tempatnya, dalam hal memberi makanan, si anjing juga perlu dibiasakan untuk makan pada jam-jam tertentu saja. jangan berikan dia makanan di jam yang random, jika dia tidak memiliki kebiasaan itu, nanti dia jadi mudah merajuk meminta makanan. mudah dibuat mengerti kok, jika dia sudah paham dia tidak akan minta makanan di luar jam makannya. Dia akan tetap diam saja meski ada daging di dekatnya.

Leave a Reply